Beli & Bayar Apa Aja Ada

Dapatkan info terbaru dari Gerai Fastpay, peluang usaha, bisnis ppob, bisnis ppob terbaik, mesin edc, bisnis pulsa Termurah, info maskapai, jadwal penerbangan, bisnis ekspedisi di Toko Modern Fastpay

Fastpay adalah Mitra Bisnis Terbaru Dibidang Jasa Pembayaran

Tahukah Anda jika Fastpay adalah mitra usaha yang melayani jasa pembayaran Online? Tentunya hal ini berhubungan dengan perkembangan teknologi di masa sekarang. Semua perusahaan jasa dan instrumen pasar, sudah menyediakan e-payment sebagai salah satu opsi pembayaran.

Jika dilihat dari cara kerjanya, e-payment mempermudah masyarakat untuk melakukan transaksi jual dan beli. E-payment atau biasa disebut sebagai metode pembayaran Online, telah digunakan hampir di seluruh sektor pelayanan karena proses transaksinya mudah dan efisien.

Anda tentu bisa memanfaatkan hal ini untuk membangun bisnis jasa pembayaran. Peluang dari bisnis ini sangat besar karena ke depannya, pembayaran akan dialihkan ke sektor digital. Fastpay adalah platform yang menjembatani Anda untuk melakukan bisnis tersebut.

Di dalam platform Fastpay, Anda bisa menemukan berbagai macam layanan pembayaran Online. E-payment menjadi opsi pelayanan yang diberikan Fastpay pada masyarakat sekitar. Dari fasilitas dan fitur yang disediakan, Anda bisa menggunakan e-money sebagai alat pembayaran.

Fastpay Adalah

Mengapa Fastpay adalah Instrumen Pembayaran Digital?

Pada dasarnya, Fastpay menggunakan sistem B2B atau Business to Business. Sistem tersebut bisa digunakan oleh pelaku usaha dalam menjalani bisnis jasa pembayaran Online. Metode transaksi Toko Modern Fastpay adalah menggunakan alat elektronik dengan sistem pembayaran fisik dan virtual.

E-money dijadikan sebagai alat pembayaran yang sudah terintegrasi dalam sistem Fastpay. Bagi yang belum tahu, E-money merupakan alat pembayaran dalam bentuk virtual seperti saldo. Jika dilihat dari alat pembayarannya, Fastpay adalah platform bertransaksi berteknologi digital.

Namun ada satu hal yang membedakan Fastpay dengan alat pembayaran digital pada umumnya. Ketika mendaftar dan menjadi mitra Fastpay, Anda bisa mendapat komisi dari setiap transaksi di dalamnya. Jadi, komisi tersebut menjadi keuntungan yang didapat dari sistem B2B.

Konsep sama seperti Re-Marketing atau Re-Seller yang mempromosikan kembali barang serta produk jualannya. Uniknya di dalam Fastpay adalah, produk yang ditawarkan berbentuk transaksi atau pembayaran Online dengan berbagai macam tarif dan promo menarik.

Anda bisa mendapat keuntungan dari instrumen pembayaran digital via Fastpay. Untuk menjadi Mitra Fastpay, Anda harus mendaftar terlebih dahulu melalui opsi yang disediakan. Ada 3 opsi yang bisa dipilih untuk mendaftarkan diri sebagai salah satu mitra Fastpay.

Cara Daftar Menjadi Mitra Dengan Mudah

Layanan pendaftaran Fastpay dibedakan jadi 3 opsi yaitu melalui agen terdekat, aplikasi mobile / android dan situs resmi. Berikut ini penjelasan singkat mengenai cara menjadi salah satu Mitra Fastpay dengan tujuan mendapatkan fasilitas dan layanan menarik di dalamnya.

Kelebihan memilih opsi ini yaitu informasinya lengkap dari segi aturan dan paket layanannya. Anda dapat melihat ketiga paket yang disediakan oleh Fastpay dan memilih berdasarkan fitur di dalamnya. Setiap paket memiliki harga yang sesuai dengan fasilitas layanannya.

  1. Melalui Loket/ Agen Fastpay Terdekat

    Fastpay adalah penyedia jasa pembayaran via digital yang layanannya sudah tersebar. Tentu saja, Mitra Fastpay bisa mendaftarkan pihak lain melalui sistem registrasi. Anda cukup datang ke salah satu loket/ agen Fastpay dan meminta pendaftaran menggunakan akunnya.

    Informasi data diri yang perlu di daftarkan hanyalah nama lengkap, alamat dan No telepon Anda. Setelah itu, Anda akan mendapatkan ID dan Password yang dikirimkan melalui SMS. Gunakan ID dan Password tersebut untuk mendaftar secara mandiri.

    Kelebihan menggunakan opsi ini, Anda dapat informasi lebih lengkap mengenai Fastpay. Di sisi lain, Anda juga bisa mendapatkan rekomendasi mengenai paket yang ada. Paket Fastpay digunakan untuk membedakan layanan antar Mitra sesuai biaya anggotanya.

  1. Melalui Aplikasi Mobile Fastpay

    Tentu saja Fastpay adalah platform digital yang memiliki aplikasinya sendiri. Untuk mendaftar dari Aplikasi, Anda perlu mendownload melalui link berikut klik apk Fastpay terlebih dahulu atau dari Playstore atau Appstore. Ketika sudah di download, masuk ke opsi pendaftaran mitra, dan masukan kode referral / voucer pendaftaran Fastpay seperti FASTPAY atau CEK agar bisa mendapatkan diskon pendaftaran Fastpay dan selanjutnya pilih paket yang di inginkan, apa bila tidak tersedia tempat masukan voucer silakan di abaikan dan masukkan data diri Anda lalu klik daftar sekarang.

    Kelebihan pendaftaran dari aplikasi yaitu Anda bisa langsung terhubung ke dalam layanan Fastpay. Karena aksesnya via digital, semua informasi bisa didapatkan dari aplikasi tersebut. Jika Anda daftar dari agen, ID dan Password yang didapat juga digunakan di Aplikasi nantinya.

  1. Situs Resmi Fastpay

    Opsi ketiga yang bisa Anda gunakan untuk daftar Fastpay adalah menggunakan situs resmi Fastpay. Di dalam situs resmi, Anda bisa langsung masuk ke opsi pendaftaran di bagian kanan atas. Setlah itu, masukkan informasi pribadi seputar nama, nomor telepon dan alamat rumah dll. Daftar Fastpay Sekarang Klik Disini

Apakah Fastpay Meminta Biaya Pendaftaran?

Berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku, pendaftaran mitra Fastpay tidak akan pernah dipungut biaya. Anda dapat mendaftar sebagai anggota secara gratis melalui ketiga platform di atas. Namun, ada ketentuan tambahan yang juga dijelaskan ke dalam paket dan fasilitas.

Anda perlu membayar biaya paket setelah mendaftar anggota untuk mendapat fasilitas yang akan di kirimkan ke alamat anda sesuai alamat saat mendaftar ( Paket starkit Fastpay ). Dari paket yang tersedia, terdapat banner dan beberapa alat tambahan lain untuk mitra Fastpay. Perlu diingat, Fastpay adalah layanan jasa pembayaran Online yang menggunakan sistem B2B.

Karena menggunakan sistem tersebut, pelayanan harus maksimal sehingga banner dan aksesori lain diperlukan. Layaknya seperti reseller, pedagang warung bisa menampilkan kredibilitasnya dari aksesori yang telah disediakan oleh Fastpay pada setiap anggotanya.

Oleh sebab itu, paket memerlukan biaya tambahan karena fasilitas mitra berbisnis diutamakan. Mitra Fastpay adalah agen penyedia jasa layanan pembayaran via digital. Berbagai layanan yang memerlukan tagihan via Online bisa dibayarkan melalui fasilitas di dalam Fastpay.

Karena berbentuk B2B, Fastpay menyediakan saldo dan komisi tambahan untuk setiap anggota. Dengan pendaftaran gratis dan penawaran fasilitas tambahan dari paket yang tersedia, Anda bisa untung banyak ketika mendaftar sebagai salah satu Mitra berbisnis Fastpay.

Paket yang Ditawarkan untuk Mitra Fastpay

Saat ini Fastpay baru menyediakan 3 opsi paket yang bisa Anda pilih nantinya. Ketiga paket itu memiliki fasilitas berbeda dengan karakteristiknya masing-masing. Berikut ini penjelasan singkat mengenai ketiga paket yang ditawarkan dan diharapkan Anda bisa tertarik untuk membelinya.

  1. Paket JutawanTerlaris Fastpay

    Pertama ada paket jutawan yang bisa Anda dapatkan secara langsung secara gratis. Untuk total deposit awal, paket jutawan menawarkan batas minimum 1.100ribu saja. Seperti yang kita ketahui, Fastpay adalah platform pembayaran Online sehingga e-money diperlukan.

    Tanpa adanya e-money, Anda tidak akan bisa bertransaksi karena saldonya tidak ada. Untuk fasilitas tambahan paket jutawan memberikan spanduk, poster,surat resmi agen dan brosur. Semua itu bisa membantu Anda untuk mempromosikan jasa layanan Fastpay untuk detail paket jutawan klik disini.

  1. Paket Bisnis Populer Fastpay

    Kedua ada paket bisnis Fastpay yang bisa dibeli dengan harga 940 ribu saja. Di sini tidak ada minimal deposit anggota, melainkan diganti dengan saldo gratis sebesar 400 ribu. Saldo gratis itu bisa Anda dapatkan dari potongan harga biaya beli paket sehingga lebih murah.

    Fasilitas promo lainnya bisa Anda dapatkan dengan harga yang murah. Tidak lupa juga Anda akan mendapatkan sertifikat mitra berbisnis resmi dari Fastpay. Spanduk, VBanner, Signboard, dan Kaos untuk meningkatkan kredibilitas pelayanannya, beserta mendapatkan tim pendamping bisnis profesional.

  1. Paket Reguler

    Terakhir ada paket reguler yang memiliki fasilitas lebih banyak dengan harga 330 ribu. Anda sudah mendapat saldo sebesar 125ribu, Spanduk, Mini Banner Fastpay dll.

Fastpay Adalah

Fastpay akan sangat menguntungkan jika didirikan di era digital sekarang ini. Anda bisa membayar tagihan listrik, beli tiket perjalanan, beli pulsa paket data serta transfer uang, semua bisa dari Fastpay. Pada dasarnya, Fastpay adalah peluang terbaik untuk meraih kesuksesan Bisnis anda di era digitalisasi, Daftar Sekarang Klik Daftar Fastpay

Aisyah

Kembali ke atas